2147483648 Kali

SELAMAT DATANG BAPAK PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI

Kategori:

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: page/beritaDetail.php

Line Number: 40

Backtrace:

File: /home/smpnjsch/public_html/application/views/page/beritaDetail.php
Line: 40
Function: _error_handler

File: /home/smpnjsch/public_html/application/controllers/Berita.php
Line: 91
Function: view

File: /home/smpnjsch/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Minggu , 07 April 2019, Jam: 16:01:33

UNUJA.AC.ID- Universitas Nurul Jadid kembali kedatangan tamu kehormatan yang menjadi tokoh sentral dalam menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kedua tamu itu adalah Panglima Tentara Nasional Republik Indonesia, Bapak Marsekal Hadi Tjahjanto, S.IP. dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jendral Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian. Ph.D. Keduanya hadir dan disambut oleh Pengasuh dan Rektor Nurul Jadid dengan prosesi pengalungan sorban dan pemberian kopiah khas UNUJA.

Acara "Ngaji Kebangsaan" ini dilaksanakan pada Selasa (2/4) di Auditorium Universitas Nurul Jadid dan dihadiri pula oleh Wakil Bupati Probolinggo, Bapak Drs. HA. Timbul Prihanjoko, beberapa pejabat Kepolisian dan TNI di Kabupaten Probolinggo, dosen, guru, mahasiswa, serta siswa dan siswi di seluruh lembaga pendidikan Pondok Pesantren Nurul Jadid.

Panglima TNI dan Kapolri kali ini mengisi kegiatan Ngaji Kebangsaan dengan tema “Mempererat Persatuan Menjaga Kesatuan Membangun Indonesia Berkeadaban” dengan harapan bahwa Indonesia akan selalu menjadi negara yang aman dan tenteram di tengah harmoni dan keberagaman agama, suku, dan bahasa dengan memegang erat nilai-nilai Bhineka Tunggal Ika. Humas


Berita Terkait

2147483647 Kali

SELAMAT DATANG BAPAK PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI

Minggu , 07 April 2019, Jam: 16:01:33

Selengkapnya